Soal Haters, Syahrini: Ora Urus

By , Minggu, 9 Agustus 2015 | 03:00 WIB
Syahrini (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa artis seperti Julia Perez, Prilly Latuconsina, dan Ruben Onsu terang-terangan gerah dengan kelakuan para netizen usil yang sering memberikan komentar sinis dalam akun Instagram mereka. Bahkan, belum lama ini, Ruben dan Prily membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya terkait permasalahan mereka dengan pengguna internet jahil yang menjurus ke perilaku kriminal.

Seolah tak terusik dengan kehadiran haters, Syahrini malah memilih santai. Padahal, Syahrini termasuk salah satu artis dengan follower terbanyak, dan memiliki banyak haters. Ketika disinggung soal aksi sinis para haters, begini reaksi Syahrini.

Baca: Liburan Pakai Jet Pribadi, Syahrini: Semua Orang Bisa Sewa!

"Haters are true lover. Mereka itu fans sejati aku!" ceplos Syahrini saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca: Ulang Tahun Keliling Eropa, Syahrini Ditemani Pacar

Dengan bahasa tubuh kemayu, Syahrini menyilangkan kedua tangannya ala Anang Hermansyah dalam video klip 'Separuh Jiwaku Pergi'.

"Ora urus yang begitu. Yang penting bagaimana aku bisa profesional, semuanya pergi syantiek, pulang juga syantiek!" seru Syahrini dengan gaya centilnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com