Senang Dipacarai Pria Bule, Ini Dia Alasan Farah Quinn

By , Jumat, 7 Agustus 2015 | 04:30 WIB
Farah Quinn (Nova)

Tabloidnova.com - Farah Quinn (35) sempat memiliki seorang suami bule bernama Carson Quinn. Keduanya bercerai pada bulan Mei 2014 lalu. Tak lama setelah cerai, Farah mengaku sudah memiliki tambatan hati lain. Tak jauh-jauh, kekasih Farah ternyata juga seorang bule. Ia adalah dokter muda asal Amerika Serikat, bernama Nicky. Sambil malu-malu, Farah menceritakan alasannya mengapa tertarik  dengan pria bule.

"Ya begitu, karena saya lebih nyambungnya sama bule. Cause I'm very international," kata Farah saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015) malam.

Baca: Ini Kata Farah Quinn Ditanya Rencana Nikah dengan Pacar Barunya

Farah memang tak asal bicara perihal kriteria pria yang bisa mendekatinya. Maklum, sebelum populer sebagai 'celebrity chef' di Indonesia, Farah sudah lebih dulu lama menetap di luar negeri. Cara berpikir, berbicara serta cara berbusana Farah pun mengadaptasi gaya khas luar negeri, termasuk urusan asmara.

"Saya suka cowok yang very open-minded, very smart, suka cowok yang menggemari sport, athletic, begitulah," kata Farah. "Tapi sebenarnya bisa siapa saja, asal nyambung," lanjut Farah seraya terbahak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com