Cerita Agnez Mo Kerja di Dua Zona Waktu

By nova.id, Senin, 10 Agustus 2015 | 05:45 WIB
Agnez Monica akan menghabiskan banyak waktunya di Indonesia terkait kerjasama dengan manajemen lokal. (nova.id)

Tabloidnova.com - Jika sebelumnya Agnez lebih sering diberitakan mondar-mandir antara Jakarta dan Amerika, kali ini mantan penyanyi cilik itu menjamin kalau kehadirannya di Indonesia akan jauh lebih lama. Maklum, Agnez akan menuntaskan kerjasamanya dengan manajemen lokal yang menaunginya di Indonesia.

"Mungkin lebih ke membagi waktunya yang agak ribet. Kali ini kayaknya akan jadi yang terlamanya aku di Indonesia. Tiga minggu aku akan disini, karena ada project besar yang harus aku lakuin," ungkap Agnez saat ditemui tabloidnova.com di Ciputra Mall, Grogol, Jakarta Barat.

Penyanyi yang kini mulai melebarkan sayapnya ke kancah internasional ini mengakui kesulitan dirinya untuk menghadapi perbedaan waktu alias zona waktu antara Indonesia dan Los Angeles, Amerika Serikat dimana manajemen yang mengurus karir internasionalnya bernaung. Pasalnya, meski Agnez tengah berada di Indonesia untuk sejumlah proyek, dirinya juga harus tetap bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan timnya yang berada di Los Angeles.

baca juga : Foto Mesra Agnes Monica dengan Pria Ini Kembali Beredar

"Aku sih sebenarnya adalah multitasker sejati. Time different mungkin yang susah. Album aku sih sudah kelar. Management aku di Indonesia aku kerjain yang disini. Seharian, begitu nyampe jam sembilan dan lanjut kerja sama management yang di LA, aku tetap harus on sampe pagi, karena mereka disana kan siang," katanya.

Walau demikian, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mengaku sangat senang melakoni kesibukannya. "Karena orang enggak akan peduli kamu lelah atau enggak, they don't care. Mencoba untuk konsisten itu yang susah. Aku tahu itu resiko yang harus aku lakukan," tuntasnya.

Reinis Kumampung/Tabloidnova.com