Prilly Latuconsina Jalani Tes Keperawanan

By , Senin, 10 Agustus 2015 | 07:45 WIB
Pesinetron Prilly Latuconsina dan kuasa hukumnya, Siddik Latuconsina, saat berada di Polda Metro Jaya. (Nova)

Tabloidnova.com - Beredarnya foto bugil mirip Prilly Latuconsina (19) membuat lawan main Aliando Syarif dalam sinetron ‘Ganteng-Ganterng Serigala’ itu mendapat komentar pedas dari beberapa orang. Ada yang bilang, Prilly tak perawan, hal ini tentunya membuat Prilly merasa kesal bukan main. Untuk membuktikan kicauan haters, ia pun bergegas ke rumah sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur untuk melakukan tes keperawanan.

Baca juga : Prilly Latuconsina Jalani Tes Keperawanan "Aku diperiksa terkait ketidakperawanan gitu. Aku dites di RS Mitra Keluarga, Cibubur," kata Prilly saat dijumpai tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Selain untuk menjawab tudingan sinis para haters, hasil uji keperawanan ini digunakan Prilly sebagai salah satu bukti yang diserahkan kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Baca juga : Datangi Polda, Prilly Latuconsina Bawa Sederet Barang Bukti "Kan dibilang aku enggak perawan lagi, kemarin buat laporannya pencemaran nama baik dan fitnah. Makanya aku harus buat keterangan medis. Ini untuk melengkapi permintaan penyidik, aku ke dokter dan tinggal lihat hasilnya sebagai barang bukti," katanya. Novrina/Tabloidnova.com