Ah! Mesranya Ariel Rayakan Ulang Tahun Sophia Latjuba

By , Senin, 10 Agustus 2015 | 08:43 WIB
Sophia Latjuba rayakan ulang tahun ke-45 bersama Ariel. (Nova)

Tabloidnova.com Sophia Latjuba baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun. Ibu dua anak itu diketahui merayakan hari jadinya bersama orang-orang terkasih, termasuk sang kekasih tercinta, Nazriel Irham alias Ariel ‘Noah’. Keintiman acara ulang tahun sedehrana yang dilewati Sophia dan Ariel terlihat dari foto yang diunggah Sophia dalam akun Instagramnya, @sophia_latjuba.

Baca juga :Luna Maya Pilih Cut Tari Ketimbang Sophia Latjuba

Dari foto tersebut, diketahui bahwa Sophia dan beberapa sahabatnya, termasuk Ariel, berada di dalam sebuah resto bernama Monty’s. “Happy birthday again @sophia_latjuba,” tulis netter bernama niniekpurnomo yang merupakan sahabat Sophie. “@sophia_latjuba birthday lunch,” tambah akun tersebut.

Sayangnya, dari beberapa foto ulang tahun yang diunggah, tak satupun anak dari Sophia, Eva Celia atau Manuella, yang terlihat. Namun, melalui foto itu Sophia seolah ingin menegaskan kalau hubungannya dengan Ariel semakin serius. Betapa tidak, pada momen Idul Fitri lalu, Sophia juga mengajak Ariel untuk melewatkan momen itu bersama. Sophia juga tak malu-malu lagi memajang foto kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Selamat ulang tahun, Sophie!

Okki Margaretha/Tabloidnova.com