Ini Dia Pacar Baru Cita Citata yang Berstatus Duda Keren!

By , Senin, 10 Agustus 2015 | 10:12 WIB
Ini dia kekasih baru Cita Citata yang bernama Richard R. Pondaag. Sama-sama berstatus pernah menikah, sepertinya memberi kenyamanan tersendiri bagi Cita. (Nova)

Tabloidnova.com – Lima bulan menyandang status sebagai seorang janda, dinilai sebagai waktu yang cukup bagi pedangdut Cita Citata (20). Buktinya, pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu kini diketahui sudah membuka hati lagi. Cita diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang statusnya adalah seorang duda. Ia adalah Richard R. Pondaag.

Baca juga :Cita Citata Dikabarkan Sempat Aborsi, Ini Tanggapannya

Dari akun Instagram Cita, diketahui bahwa sejoli itu memang tengah kasmaran. Namun sepertinya Cita masih malu-malu untuk mengungkapkan kebenaran dan wajah sang kekasih baru. Sementara itu, berbeda dengan Richard, dalam akun Instagramnya, ia lebih terbuka memamerkan foto-foto kemesraannya bersama Cita.

“Last day on Paradise,” tulis Richard melengkapi foto mesranya bersama Cita. Foto itu diambil di sekitar pinggir pantai. Namun entah, pantai mana yang menjadi saksi romantisme pasangan duda dan janda itu. “Din-Din in Black,” tulis Richard untuk foto lainnya bersama Cita.

Baca juga : Cita Citata Menahan Tangis Disebut Pernah Bekerja di Karaoke Plus-plus

Seperti diketahui sebelumnya, Cinta sempat menikah dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk. Pernikahan yang awalnya disembunyikan itu akhirnya berakhir di Pengadilan Agama Kota Bandung setelah Ijonk menggugat cerai Cita sekitar lima bulan yang lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com