Begini Kedekatan Antara Raisa dan Afgan

By nova.id, Selasa, 11 Agustus 2015 | 03:00 WIB
Senangnya Raisa saat bisa satu panggung dengan Afgan. (nova.id)

Tabloidnova.com – Ketika diajak oleh pihak Indonesia Convetion Exhibition (ICE) untuk menggelar konser bersama Afgan sebagai bagian dari peresmian gedung pameran terbesar di Asia ini, Raisa jelas tidak melewatkan kesempatan itu. Ia mengaku cukup dekat dengan Afgan dan sempat berduet beberapa kali di beberapa kesempatan.

“Bekerja sama dengan Afgan jelas sangat menyenangkan. Kita sudah cukup lama tidak ketemu. Sebelumnya kita pernah berduet juga beberapa kali di atas panggung. Tetapi, baru kali ini kita konser bareng. Saya sebenarnya sudah menunggu lama kesempatan ini. Jadi, ketika diajak ICE, saya langsung bersemangat,” terang Raisa saat ditemui tabloidnova.com di salah satu restoran di Senayan City.

Baca juga : Raisa: Ini Nih yang Bikin Tegang

Diakuinya kolaborasi dengan Afgan ini tidak menutup kemungkinan untuk meneruskan kolaborasi ini hingga ke rekaman. Pasalnya, bagi Raisa, Afgan bukanlah orang baru baginya. Apalagi, chemistry mereka di atas panggung sudah sangat melebur.

“Kita sudah berteman lama. Kita sudah sering bikin lagu bareng. Kita sering workshop bareng. Jadi, kalau nanti kita berkolaborasi hingga ke rekaman, itu bukan sesuatu yang tidak mungkin,” tambah pelantun lagu “LDR” ini.

Baca juga : Raisa Deg-degan Bawakan Lagu Noah Tanpa Ariel

Memiliki rekan duet seperti Afgan, bagi Raisa merupakan sebuah anugerah. Sebab, Raisa mengenal sosok Afgan yang kreatif dan cenderung spontan jika sudah berada di dalam studio.

“Biasanya, kalau sudah latihan di studio kan kita suka keblablasan. Afgan juga orangnya suka asal-asalan. Jadi, bisa saja nanti kita nambah beberapa lagu lagi untuk duet,” kata Raisa.

Syanne/Tabloidnova.com