Nikahi Bule Cantik, Begini Perjuangan Pasangan Ini Sebelum Jadi Suami Istri

By , Selasa, 11 Agustus 2015 | 04:05 WIB
Bayu dan Jennifer (Nova)

Tabloidnova.com - Pernikahan pasangan beda bangsa, Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst tak berlangsung mulus. Sebelum bersatu dalam ikatan pernikahan,  keduanya menghadapi beragam rintangan. 

Lewat media sosial, Jennifer menceritakan kisah pertemuannya dengan Bayu sampai akhirnya jatuh cinta dan menikah. Gadis asal Inggris itu berlibur  ke Sumatera pada bulan Januari silam. Saat liburan itulah ia berjumpa dengan Bayu. Namun, pasangan ini terkendala biaya pernikahan.

Jen sempat berusaha bekerja demi mendapatkan uang untuk  menikah. Namun upayanya tak cukup. Ia pun akhirnya mencari sumbangan lewat teman-temannya di sebuah situs.

Agar pernikahan mereka terlaksana, Jennifer dan Bayu butuh dana  sekitar Rp 50 juta. Jennifer akhirnya memperoleh sumbangan sebesar 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 20 juta.

Berikut penuturan pasangan ini yang akhirnya berbuah sumbangan:

Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada bulan Januari, sementara Jen backpacking melalui Asia Tenggara dan kami jatuh cinta. Jen sekarang tinggal di Indonesia , dan antara kami bekerja keras untuk mencoba dan menyimpan uang yang cukup untuk menikah , tetapi itu tidak mudah! Kami tidak ingin meminta uang pada keluarga Jen karena mereka sudah harus menyimpan uang untuk penerbangan ke sini agar menyaksikan pernikahan ini. Kami ingin bisa merayakan pernikahan kami , dan memiliki sesuatu yang keluarga kami bisa banggakan . Jika Anda dapat membantu , itu akan membuat perbedaan besar bagi kami . Terima kasih, Bayu & Jen

Uda