Rahasiakan Tanggal Nikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky: Takut Meleset!

By , Selasa, 11 Agustus 2015 | 06:10 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masih rahasiakan tanggal pernikahan mereka. Ada apa ya? (Nova)

Tabloidnova.com – Akhir bulan Juli 2015 lalu, pasangan muda Chelsea Olivia (23) dan Gleen Alinsky (26) menggelar acara lamaran secara resmi. Dikatakan secara resmi, karena sebelumnya Glenn, sebenarnya, sudah melamar Chelsea di atas sebuah yacht mewah di atas laut Kepulauan Seribu.

Persiapan pernikahan Glenn dan Chelsea pun semakin matang. Selain sudah menggelar acara lamaran, keduanya juga sudah melakukan foto pre-wedding. Tak sampai disitu, sejoli yang sudah berpacaran sejak delapan tahun silam itu juga sudah mengikuti kursus pra nikah, tahap yang biasa dilakukan pasangan calon pengantin Katolik, sebelum melaju ke pelaminan.

Baca juga : Chelsea Olivia-Glenn Alienskie, Laut Biru Jadi Saksi

"Banyak bekal sih, pas kita ikut kelas penikahan dan kita sharing. Dengan adanya khursus ini pasti kita banyak belajar," kata Chelsea saat ditemui tabloidnova.com di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (10/8/2015) malam.

Chelsea dan Glenn bisa sangat terbuka ketika membicarakan perihal segala persiapan mereka, namun mereka kompak tutup mulut ketika disinggung soal kapan pastinya perhelatan bahagia itu akan digelar.

Baca juga : Ini yang Dilakukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jelang Nikah

"Nantilah yah, kalau sudah mendekati, kita kasih tahu, takut meleset. Takutnya saya sudah mengumbar sesuatu yang besar, pasti ada cobaannya, seminggu atau dua minggu nanti kita kasih tahu," jawab Chelsea.

Seperti pasangan calon pengantin pada umumnya, Chelsea dan Glenn merasa nervous ketika tanggal pernikahan itu datang. "Perasaan deg-degan, excited dan  happy banget. Luar biasa, persiapan semakin lama tapi kok sudah cepet saja, ya seru sih," ceplos Chelsea.

Novrina/Tabloidnova.com