Ini yang Bikin Pria Khawatir Saat Bercinta dengan Anda di Ranjang

By , Selasa, 11 Agustus 2015 | 07:14 WIB
Sudah tahu yang bikin pria khawatir saat bercinta di ranjang dengan Anda? (Nova)

Bicara soal seks, pelbagai masalah seperti ukuran organ vital, posisi nikmat, lamanya waktu bercinta serta orgasme kerap mengiringi di belakangnya. Lucunya, tidak hanya perempuan saja yang sering merasa khawatir akan rasa tidak nyaman atau sakit ketika bercinta, para pria pun ternyata memiliki pikiran lain yang membuat mereka merasa ‘insecure’ atau tidak aman karenanya.

Anehnya lagi, yang bikin pria khawatir saat bercinta di ranjang bersama pasangan bukan hanya soal kepuasan semata, melainkan masalah lainnya. Apa sajakah hal-hal bersifat paling pribadi yang bikin pria khawatir saat bercinta? Yuk, cari tahu bersama-sama….

“Pria selalu khawatir soal ejakulasi dini’ Diakui atau tidak, persoalan ejakulasi prematur yang kerap dialami pria bisa membuat pasangannya tentu merasa kecewa. Terlebih jika ejakulasi dini terjadi ketika si pasangan baru memasuki tahap foreplay, sementara para pria sudah ejakulasi. Selain kondisi fisik, jelas ejakulasi berdampak pada rasa stres dan kurangnya kepercayaan diri.

Baca: Awas! Disfungsi Seksual Bikin Perempuan Malas Diajak Bercinta

“Pria sering khawatir soal keahlian oral seks dirinya sendiri” Jangan menutup mata, sebagai perempuan tentu kita menginginkan aksi panas yang mampu memberi kenikmatan pada organ intim. Bila pria juga sering menjadikan keahlian oral seks pasangannya dalam bagian mencapai orgasme, mengapa perempuan juga tidak?

“Pria tidak percaya diri akan pengalaman dan gaya berciuman yang disukai pasangan” Seperti yang kita tahu, ciuman adalah aksi panas awal yang mengantarkan kita pada momen intim bersama pasangan. Meski French Kiss bukanlah fokus utama dalam sebuah tahapan seks, tapi mencium mesra yang disertai sentuhan dipastikan membuat perempuan semakin jatuh cinta dengan pasangannya.

Baca: Mau Suasana Bercinta ‘Kilat’ Semakin Panas? Ikuti Tips Ini

“Pria tidak percaya diri dengan ukuran penisnya” Sudah bukan rahasia umum lagi jika ukuran penis membuat pria sering tidak percaya diri. Walaupun ada anggapan mengatakan ‘Size it doesn’t matter about sex’, nyatanya masih banyak pria Indonesia yang mencari cara memperbesar penis lewat berbagai metode modern maupun tradisional.

Baca: Lebih Sering Bercinta Tak Selalu Membuat Anda Bahagia!

“Pria khawatir soal mitos bau tak sedap pada organ vagina” Bau tak sedap pada area vagina bisa menurunkan mood bercinta pada pria, dan ini memang terbukti. Ketika gairah menggebu dan para pria mulai melancarkan aksi panas, jelas ia pun tidak siap jika area vagina ternyata tidak seharum dan seindah imajinasinya. Bagi pria, masalah ini tentu menyangkut libido dan seks yang sehat dan bersih. Setuju, kan?

“Pria bingung apa yang harus diucapkan ketika sedang berhubungan seks” Bila perempuan tanpa sadar suka mengeluarkan desahan nikmat karena permainan panas yang dilakukan oleh pasangan, justru sebaliknya dengan pria. Sebagian mungkin beranggapan bahwa lontaran kata seksi atau suara berisik saat bercinta oleh pria dapat menganggu momen intim sekaligus membuat pria terkesan ‘annoying’, benar tidak?

Baca: Sering Ditolak Saat Bergairah? Sesuaikan Waktu Bercinta Bersama Pasangan

“Pria khawatir tubuhnya tidak terlalu atletis dan seksi sehingga membuat perempuan kecewa” Sebetulnya tidak ada korelasi antara bentuk badan atletis pria dengan keahlian seks yang dimilikinya. Bahkan, tubuh seksi atletis tidak lantas berkaitan dengan ukuran besar kecil penis pria. Namun, ada anggapan jika perut yang buncit membuat pria sedikit susah bergerak dan menjangkau sisi dalam vagina lebih mudah.

Sumber: Womens Health