Dikabarkan Pisah, Risty Tagor Hapus Semua Foto Suami

By , Selasa, 11 Agustus 2015 | 08:42 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin dikabarkan berpisah setelah empat bulan berumahtangga. (Nova)

Tabloidnova.com – Belum hilang dari ingatan senyum bahagia Risty Tagor (26) dan Stuart Collin (24) saat melangsungkan pernikahan mereka di kawasan Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015 lalu. Empat bulan berselang setelah momen bahagia itu, Risty dan Stuart malah santer dikabarkan tengah pisah ranjang. Padahal belakangan Risty dikabarkan sudah berbadan dua, buah cintanya dengan Stuart. Namun apa mau dikata, kalau isu perceraian malah yang lebih santer terdengar.

Baca juga : Ibunda Risty Tagor Pasrah Bila Sang Anak Cerai dengan Stuart Collin

Terakhir, sinyal perpisahan itu tampak dipertajam oleh Risty. Ibu satu anak itu menghapus semua foto yang memperlihatkan kebahagiaannya saat masih bersama Stuart. Dalam status Instagramnya, Risty hanya menulis “Love Allah”, tanpa ada embel-embel Stuart disana. Padahal sebelumnya, Risty terbilang pengguna Instagram aktif yang kerap memajang foto romantisme bersama Stuart dan anak lelaki Risty, Arsen Balweel, buah cintanya dengan suami pertama, Rifky Balweel.

Ptho nikahnya udah dhapus semua sama poto suaminya @dthjanis , ga nyanka yaaa baru nikah,” tilis netter pemilik akun  @viaaaviooo sepetri dikutip oleh tabloidnova.com.

Baca juga : Risty Tagor: Saya Pernah Melakukan Kebodohan dan Dosa Besar

Berbeda dengan Risty yang memilih untuk menghapus jejak kebahagiannya bersama Stuart. Di akun Instagram Stuart, @stuartcollin, ia masih memajang foto –foto mesranya saat bersama sang istri. Bahkan, foto resepsi pernikahan Stuart dan Risty masih dipajang disana. Lalu, ada apa dengan Risty? Kenapa ia menghapus foto-foto Stuart? Sayangnya, sampai saat ini, belum ada konfirmasi baik dari Risty maupun Stuart Collin.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com