Minta Harta Gono-gini Pada Nia Daniaty, Farhat Abbas Bangkrut?

By , Selasa, 11 Agustus 2015 | 10:10 WIB
Farhat Abbas ngotot minta harta gono-gini dari Nia Daniaty. Untung apa ya? (Nova)

Tabloidnova.com – Publik kembali dibuat menggelengkan kepala dengan kelakuan Farhat Abbas (39). Pasalnya, setelah nyaris lebih dari satu tahun bercerai dari Nia Daniaty (51), Farhat kembali menggerogoti harta Nia. Farhat bersikeras ingin mempermasalahkan harta gono-gini yang ia yakini ada saat ia masih berumahtangga dengan Nia. Tak sedikit yang menilai bahwa keputusan Farhat mempermasalhkan harta karena ia kehabisan modal untuk biaya kehidupannya.

"Mungkin bisa untuk memenuhi keperluan anak-anak kalau dia (Nia Daniaty), kalau saya, ya, untuk keperluan juga," kata Farhat, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta selatan.

Baca juga : Nia Daniaty Minta Farhat Abbas Serahkan Rp 500 Juta Pasca Cerai Ada pihak yang menuding jika harta yang ia minta dari Nia, untuk membiayai pesta pernikahannya dengan Regina. Namun, dengan tegas Farhat menampik hal itu. Sambil sesumbar, Farhat mengaku masih memiliki cukup dana jika nantinya ia ingin membuat pesta pernikahan dengan Regina. "Untuk pesta enggak usah pakai harta gono-gini, pakai uang baru saja. Saya umumkan juga bahwa Regina sudah resmi bercerai. Secara agamanya tiga tahun lalu. Tinggal pestanya saja. Jadi jangan bilang saya bawa istri orang," celetuknya.

Baca juga : Nia Daniaty Gugat Cerai, Farhat Abbas Pernah Janji Serahkan Rumah Mewah Farhat menegaskan kalau sebenarnya harta yang sekarang inikmati Nia, adalah sebagian dari hartanya yang belum dibagi dua. Jika Nia bersikeras tak mau menyerahkan sebagian harta itu, Farhat siap mengeluarkan bukti. "Namanya memang nama istri dulu kan. Kita sebagai laki-laki dulu enggak mikir kesana. Itu benar punya saya. Saya punya buktinya. Kalau saya punya hutang ya dikurangin dulu," terangnya.

Novrina/Tabloidnova.com