Wah, Aliando Syarief Mendadak Kurus!

By nova.id, Rabu, 12 Agustus 2015 | 02:00 WIB
Aliando mendadak kurus akibat program diet ketat. (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah menuntaskan shooting sinetron kejar tayang ‘Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)’, pesinetron muda Aliando Syarief (18) merasa bobot tubuhnya menurun drastis. Rupanya, selama proses shooting, pemuda yang akrab disapa Ali itu tak menerapkan program diet yang sehat. Makanya, bukannya tubuh bugar yang ia dapat, sebaliknya, Ali malah terlihat sangat kurus. Aduh!

Baca juga : Aliando Soal Prilly: Dia Dekat Banget Sama Aku

"Dulu pipi gue  berisi. Lebar banget. Terus mulai diet. Sudah mulai bagus. Terus lupa kalau jadwal shooting itu sudah parah banget. Akhirnya gue tetap diet dan kebablasan," ujar Ali saat ditemui tabloidnova.com di Press Conference Ulang Tahun ke-25 SCTV di Senayan City, Senayan, Jakarta. Sejak membintangi sinetron GGS, hampir satu hari penuh Ali berada di lokasi shooting setiap harinya. Padatnya aktifitas disana, ditambah pola makan yang tak teratur, membuat tubuh Ali yang tadinya berisi, menjadi kurus. Akibatnya, Ali terpaksa harus membeli beberapa pakaian dan celana baru dengan ukuran tubuhnya yang sekarang. "Kerja 24 jam dan diet jatunya turun 20 Kg. Celana ukuran 32 jadi 28. Baju beli lagi. Ini sudah naik 8 Kg lagi sih," tambahnya. Dijelaskan Ali, selama dua pekan penuh, ia mengurangi konsumsi karbohidrat. Selama itu pula, Ali hanya mengkonsumsi buah-buahan sebagai pengganti nasi. Untuk camilannya, Ali hanya mengunyah permen karet setiap harinya. "Jadi gue tuh pas diet makan buah dua minggu enggak makan nasi dan ngemil. Ngemil permen karet doang. Berat sekarang 68 Kg," tuturnya.

Baca juga : Mengenal Aliando, Sang 'Vampir' yang Mencuri Perhatian Meski demikian, Ali mengaku tetap nyaman dengan penampilan barunya. Lelaki kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini bahkan lebih merasa percaya diri karena tak perlu ragu mengenakan baju model apapun.

"Nyaman-nyaman saja. Pakai baju lebih bagus. Sebelum turun berat badan bisa 70 Kg lah. Dulu gede banget. Paha montok, pantat tergede di GGS. Hahaha,” canda Ali. “Sekarang jadi yang terkecil. Pantat tepos, jadi sakit kalau duduk. Tapi sekarang sudah naik jadi 68 Kg," tutupnya.

Reinis Kumampung/Tabloidnova.com