Soal Pasangan, Maia Estianty: Yang Penting Single Atau Duda!

By , Selasa, 11 Agustus 2015 | 11:03 WIB
Maia Estianty bicarakan kriteria lelaki yang bisa menjadi suaminya. (Nova)

Tabloidnova.com - Sejak perceraiannya dengan Ahmad Dhani menjadi bulan-bulanan media, Maia Estianty (39) memilih untuk lebih tertutup soal asmara. Jika memang Maia sedang memiliki hubungan asmara dengan seorang pria, ia memilih untuk merahasiakannya.

Setelah lama sendiri, Maia yang sempat dikabarkan dekat dengan pembalap Matteo Guerinoni itu mengaku sudah mulai membuka hati. Keputusan Maia untuk kembali memilih pasangan, lantaran ia sudah mendapat lampu hijau dari ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Tapi, tetap saja Maia tak mau mengumbar siapa pria yang akan menjadi pengganti sosok Ahmad Dhani.

Baca juga : Soal Pernikahan, Maia Estianty Minta Doa

"Saya buka hati dengan pasangan. Anak-anak sudah mulai nerima saya pacaran, tinggal saya yang milih yang mana," kata Maia saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers HUT RCTI ke-26, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015). Seraya tertawa, Maia membocorkan satu per satu syarat yang harus dipenuhi seorang pria, jika ia ingin menjadi pendamping hidunya. Bagi Maia, status single dan taat beragama menjadi prioritas dirinya memilih pasangan.

Baca juga : Maia Estianty Tak Dapat Izin Ahmad Dhani "Enggak ada syarat, yang penting single atau duda, ya harus (duda) kalau laki orang repot!" celetuk Maia seraya tertawa. "Taat agamanya, sayang keluarga, ya baik sudah pasti ya," lanjut Maia. Novrina/Tabloidnova.com