Aduh! Prisia Nasution Alami Memar dan Lebam

By nova.id, Sabtu, 15 Agustus 2015 | 02:00 WIB
Prisia Nasution rela alami lebam dan memar asal dipercaya memerankan karakter dalam film laga. (nova.id)

Tabloidnova.com - Melakoni peran sebagai Laras dalam film ‘3 (Alif Lam Mim)’, Prisia Nasution (31) memang harus melakukan banyak adegan laga. Bahkan, pemain film ‘Sang Penari’ ini sampai harus mengalami beberapa cidera dan memar. "Memar-memar pasti ada kaki dan tangan. Terkilir sempat, tapi ya sudah selama belum patah belum oke," kata Prisia saat ditemui tabloidnova.com di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Baca juga : Prisia Nasution: Hak Mereka Untuk Bergosip

Wanita yang akrab disapa Pia ini bahkan enggan memakai pemeran pengganti. Selain ingin merasakan sendiri pengalaman bermain film laga, dirinya juga tak ingin terlihat gendut. "Karena stand in-nya cowok, sekurus-kurusnya cowok pas jadi cewek kelihatan juga. Dia pakai stocking robek, ya sudah lah daripada kelihatan gendut mendingan saya saja," kelakarnya.

Meski harus lebam dan mengikuti latihan silat yang intensif, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 silam ini mengaku sangat senang diberi kesempatan bermain film laga. Hal ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa dirinya tak hanya bisa berperan dalam film bergenre drama saja.

Baca juga : Prisia Nasution Tak Masalah Adegan Telanjang

"Aku senang dikasih peran yang aku suka, dulu kalau mau dikasih action dianggapnya mellow, lebih cocoknya yang sedih. Akhirnya ada yang percaya sama backgroundnya saya yang dulu silat," tutup Prisia.

Reinis Kumampung/Tabloidnova.com