Ini Dia Fakta-fakta Seputar Film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’

By , Rabu, 12 Agustus 2015 | 08:50 WIB
ini dia enam fakta seputar film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (Nova)

Tabloidnova.com – Sudah lebih dari 13 tahun berlalu setelah film laris ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ diliris tahun 2002 silam. Kini, pecinta film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu siap-siap dimanjakan. Sebab, sang produser, Mira Lesmana, sudah memberikan ‘pengumuman’ resminya bahwa ia akan kembali melanjutkan romansa antara Rangga dan Cinta.

Tapi, sebelum benar-benar melihat hasilnya, disimak dulu fakta-fakta seputar film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ ya!

  1. Film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ akan mulai diproduksi pada bulan Oktober 2015 ini. Hal itu disampaikan oleh sang produser, Mira Lesmana. “Faktanya, beneran apa enggak (AADC? 2 akan diproduksi) saya bilang iya! AADC? 2 akan segera dibuat! Akan segera masuk produksi di akhir Oktober ini!” kata Mira.
  2. Aktor dan aktris yang terlibat dalam AADC? dipastikan akan muncul lagi di AADC? 2. “Gue mau kasih tahu lagi deh, kalau Rangga dan Cinta tetap akan diperankan oleh Nicholas dan Dian Sastro dan yang pasti Mamet (Dennis Adhiswara) enggak akan ketinggalan lagi di bandara,” canda Mira.
  3. Dalam film AADC? yang pertama, ‘duet maut’ Melly Goeslaw dan Anto Hoed sukses mengisi soundtrack filmnya. Kali ini, Mira berharap duet Melly dan Anto akan mengulang kesuksesan belasan tahun silam. “Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan kembali lagi,” tegas Mira.
  4. Puisi romantis Rangga akan tetap terdengar di AADC? 2. “Masih ada puisinya Rangga,” kata Mira sedikit membocorkan.
  5. Lokasi shooting di tiga kota besar. “Ada tiga lokasi: Jakarta, New York, dan Yogjakarta,” kata Mira. “Bulan lalu kita habis riset di New York. New York dan Yogjakarta akan kental di AADC? 2,” tambah Riri Riza.
  6. Bangku sutradara akan diisi oleh Riri Riza menggantikan sutradara di AADC?, yakni Rudy Soedjarwo.

Jadi, bagaimana, sudah enggak sabar nonton kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta? Tunggu berita selanjutnya di tabloidnova.com ya!

Okki Margaretha/Tabloidnova.com