Raffi Ahmad Buat Sang Bunda Terharu

By , Kamis, 13 Agustus 2015 | 02:00 WIB
Raffi Ahmad hadiahkan sebua klinik kecantikan kepada ibunda tercinta. (Nova)

Tabloidnova.com – Memiliki status sebagai suami, tak membuat Raffi Ahmad (28) lupa akan kewajibannya membahagiakan ibunda tercinta, Amy Qanita. Demi cintanya dengan sang bunda, Raffi rela menggelontorkan uang demi membangun sebuah klinik kecantikan. Keputusan Raffi itu, tak pelak membuat sang bunda terharu.

“Ini suprise buat saya. Ini kita join berdua dengan dokter untuk mengembangkan usaha ini. Makasih, Raffi sama Gigi walaupun sudah nikah tapi masih ingat sama saya,” kata Amy terharu.

Baca juga : Chevrolet "Bumblebee" Camaro Milik Raffi Ahmad Terobos Jalur Busway

Raffi memiliki alasan besar saat memutuskan untuk mendirikan sebuah klinik kecantikan. Menurutnya, selain sebagai ungkapan terimakasihnya kepada ibu, Raffi juga ingin sang bunda menikmati masa tuanya dengan mengelola bisnis keluarga.

“Alhamdulillah, klinik ini buka. Ini dedikasikan buat mama. Biar dia ada kegiatan di hari tua. Istri lahiran nanti banyak urusin anak saya. Memang saya dari dulu pengin punya klinik kecantikan. Tapi nanti saya mantau saja," kata Raffi saat ditemui tabloidnova.com di pembukaan Nibelt Medical Centre, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Baca juga : Malam Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gagal!

Sambil bercanda, Raffi mengaku, sebenarnya sudah lama mempersiapkan bisnis kecantikan ini sebagai hadiah untuk sang bunda. Sayangnya, kejutan yang disiapkan Raffi ini, sudah lebih dulu bocor. Meski begitu, hal ini tak mengurangi rasa bahagia Amy. Sambil memeluk Raffi, Amy mengaku merasa terharu.

Novrina/Tabloidnova.com