Julia Perez: Sudah Beristri, Dia Tetap Bertanggungjawab

By , Kamis, 13 Agustus 2015 | 07:10 WIB
Jupe puji tanggungjawab yang diperlihatkan Raffi Ahmad kepada ibunda, meski ia sudah menikah. (Nova)

Tabloidnova.comJulia Perez (35) terang-terangan mengaku kagum dengan suami artis Nagita Slavina (26), Raffi Ahmad (28). Betapa tidak, di usia mudanya, Raffi sudah berhasil mewujudkan semua cita-citanya, termasuk meraih kesuksesan dalam karir. Apalagi, kini Raffi sudah memiliki istri dan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski kesuksesan sudah diraih, menurut Jupe, Raffi sama sekali tak melupakan jasa ibunda tercinta, Amy Qanita.

Baca juga : Kata Ibunda: "Yang Lamar Jupe Banyak!"Kata Ibunda: "Yang Lamar Jupe Banyak!"

Ketika dia sudah beristri, dia (Raffi) tetap beratanggungjawab sama ibunya. Itu yang ditakutin sama ibu-ibu di Indonesia. Ketika anak laki-lakinya menikah, dia takut ibunya enggak diperhatiin lagi,” ujar Jupe saat ditemui tabloidnova.com di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang kelahiran anak pertamanya, Raffi Ahmad sengaja menghadiahi ibunda tercinta dengan mendirikan sebuah bisnis klinik kecantikan. Menurut Raffi, bisnis itu sengaja dibangun agar sang bunda yang memang gemar merawat diri, bisa menikmati hari tuanya. Bagi Jupe, keputusan Raffi itu merupakan wujud dari bakti seorang anak kepada orangtua.

Baca juga : Nagita Slavina Sudah Tahu Risiko Nikah Dengan Raffi Ahmad

"Itu berkah banget, buat saya itu bakti seorang anak pada ibunya. Dia (Raffi) enggak hanya memikirkan tentang dia (diri sendiri), dia juga memikirkan ibunya," puji Jupe. "Ini adalah contoh yang baik. Raffi memikirkan ibunya, diberi tempat kecantikan seperti ini," imbuhnya.

Novrina/Tabloidnova.com