Taylor Swift Anggap Sahabat Wanitanya Lebih Penting Ketimbang Pacar

By , Kamis, 13 Agustus 2015 | 09:10 WIB
Taylor Swift bangga dengan teman-teman wanitanya. (Nova)

Tabloidnova.com - Taylor Swift ungkapkan betapa pentingnya sahabat-sahabat wanitanya yang juga tak kalah terkenal dan populer seperti dirinya. Sebut saja, Selena Gomez, model Karlie Kloss, aktris Lena Dunham, Emma Watson, Cara Delevigne, penyanyi Lorde hingga model Gigi Hadid.

"Saya dan teman-teman saling kirim pesan setiap harinya. Entah itu pesan pribadi atau pesan dalam grup. Dikelilingi oleh kelompok wanita yang saling mengasihi, kita kenal dekat satu sama lain dan tahu kesibukan masing-masing. Beda pendapat jelas ada tetapi tidak sampai merusak hubungan satu sama lain. Tampaknya tidak akan terjadi keretakkan. Kita malah ada yang pernah berkencan dengan pria yang sama (Taylor sendiri pernah berpacaran dengan Joe Jonas, yang sekarang menjadi pacar Gigi Hadid). Hubungan pertemanan kita tampaknya selalu berada di daftar prioritas kita semua. Lebih penting dibanding hubungan asmara dengan beberapa pria sehingga hubungan asmara itu tidak berjalan mulus," ungkap Taylor.

Taylor juga tidak akan membuat perbedaan sikap saat menghadapi teman dan pacar. Ia tidak mau bertingkah seperti orang lain saat berada di hadapan kekasihnya karena itu terkesan menganaktirikan hubungan dirinya dengan para sahabat wanitanya.

"Hubungan pertemanan buat saya sangat penting. Saya tidak mungkin berpacaran lagi jika hubungan itu akan mengubah dinamika hubungan pertemanan saya atau malah mengubah kepribadian saya. Saya tidak mau jadi bahan omongan dalam kelompok pertemanan sebagai perempuan yang berubah setelah memiliki pacar!" Tegasnya.

Itu sebabnya ia mengaku sangat kecewa jika dikhianati oleh teman dekatnya.

"Saya mempercayai orang sebelum hubungan tersebut menjadi begitu dekat. Saya menilai orang berdasarkan kode moral mereka. Jika kamu akan mengkhianati teman atau berbicara jelek atau mencoba untuk mempermalukan atau bahkan merendahkan, saya akan langsung mencoretnya dalam daftar teman. Saya tidak tertarik punya teman seperti itu dalam hidup saya!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly