Ini Dia Cara Mudah Menutupi Jerawat di Wajah dengan Makeup

By , Kamis, 13 Agustus 2015 | 10:29 WIB
3 video tutorial cara menutupi jerawat di wajah dengan makeup sesuai kebutuhan. (Nova)

Punya muka berjerawat memang menyulitkan, selain bikin tampilan wajah nampak tidak bersih, jerawat maupun bekas noda jerawat yang timbul di kulit wajah membuat kita jadi tidak percaya diri. Ujung-ujungnya kita malah dicap kotor karena tidak menjaga kebersihan wajah secara intens.

Terlepas dari faktor hormonal dan genetik, masalah jerawat di wajah memang membutuhkan penanganan khusus demi menjaganya tidak semakin parah. Tak cukup hanya mengoleskan krim wajah anti jerawat saja, solusi mengatasi muka berjerawat juga memerlukan perawatan semisal facial dan chemical peeling yang rutin dilakukan untuk meregenerasi kulit wajah.

Nah, sebelum menjalani proses penyembuhan kulit wajah dari masalah jerawat, berikut cara menutupi jerawat di wajah dengan makeup yang bisa Anda tiru untuk kebutuhan acara mendadak, semisal pesta atau wawancara kerja. Selamat mencoba!

Tips cara mudah menutupi makeup di wajah dengan aplikasi alas bedak untuk aktivitas sehari-hari.

 

Video tutorial yang kedua berikut adalah tips cara mudah menutupi jerawat di wajah dengan makeup untuk acara formal dan pesta.

Video tutorial yang ketiga ini ialah tips cara menutupi jerawat di wajah dengan makeup untuk kesan wajah nampak flawless dan bersih.

Courtesy: Youtube