Risty Tagor Siap Beberkan Masalah Rumah Tangganya

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 04:20 WIB
Risty Tagor siap beberkan masalah rumah tangganya dengan Stuart Collin yang baru seumur jagung. (Nova)

Tabloidnova.com – Nyaris satu bulan kabar keretakkan rumah tangga pasangan muda Risty Tagor (26) dan Stuart Collin (24) menghiasi halaman media lokal. Sejak saat itu, Risty dan Stuart yang biasanya terbuka kepada media, seolah hilang bak ditelan bumi. Namun, hari ini, kabarnya Risty Tagor siap beberkan masalah rumah tangganya kepada publik.

Hal itu diketahui tabloidnova.com dari sebuah pesan singkat berantai yang dikirimkan pagi tadi. Disana berbunyi bahwa Risty, tanpa suaminya, Stuart, bersedia memberikan pernyataan terkait isu keretakan rumah tangganya yang baru dibina sejak bulan April 2015 lalu.

Baca juga : Dikabarkan Pisah, Risty Tagor Hapus Semua Foto Suami

“Risty Tagor akan presscon tentang kisruh rumah tangganya jam 2 siang, on time. Risty hanya akan memberikan pernyataan tanpa ada pertanyaan,” tulis pesan berantai tersebut, Jumat (14/8/2015). Selanjutnya, si pengirim pesan memberikan alamat kediaman Risty, di kawasan Bintaro, rumah yang sama yang pernah ia tempati bersama mantan suaminya, Rifky Balweel.

Seperti diberitakan tabloidnova.com sebelumnya, kabar perpisahan Risty dan Stuart, membuat publik tercengang. Pasalnya, pasangan muda itu baru mengikat janji sehidup semati dalam proses akad nikah di kawasan Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015 lalu. Namun, beberapa bulan setelahnya, Risty yang sempat mengaku tengah hamil muda malah dikabarkan sudah pisah ranjang. Belum lagi, seorang anggota keluarga menyebutkan kalau Stuart sudah tak diperkenankan lagi bertemu dengan Risty.

Baca juga : Hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin Sempat Tak Diketahui Sang Bunda

Lalu, apa sebenarnya yang terjadi di dalam rumah tangga Risty dan Stuart? Simak berita selengkapnya hanya di tabloidnova.com.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com