Anak Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Segera Lahir!

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 06:03 WIB
Raffi Ahmad terlihat menemani istrinya di rumah sakit jelang proses kelahiran. (Nova)

Tabloidnova.com – Proses kelahiran anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal sebentar lagi. Raffi yang mengaku menginginkan anak pertamanya lahir tepat di hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus nanti, hari ini malah sudah terlihat menemani istri tercinta, Gigi, di rumah sakit. Jadi, Kapan Gigi akan melahirkan anak pertamanya?

Baca juga : Soal Nama Anak, Raffi Ahmad: Tunggu Wangsit!

Kabar terbaru seputar pasangan itu terlihat dari akun Instagram ibunda Gigi, @rieta_amilia, yang mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan putrinya sudah berada di sebuah kamar di rumah sakit. “Mohon doa nya ya… Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannya sehat bayi dan mama nya,” tulis ibunda Gigi, Rieta Amilia, Jumat (14/8/2015).

Baca juga : Nagita Slavina Sudah Tahu Risiko Nikah Dengan Raffi Ahmad

Dalam foto lain, terlihat Gigi masih bisa tersenyum sumringah meski proses persalinan anak pertamanya sudah di depan mata. Sementara itu, wajah tegang malah menghiasi rupa sang suami, Raffi Ahmad. “Masih bisa peluk2 an,” canda Rieta. “Gaya nya yg mau lahiran,” kata Rieta dalam foto yang baru ia unggah sekitar satu jam yang lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com