Wah! Tanggal Kelahiran Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dijadikan Kuis!

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 06:46 WIB
Tanggal kelahiran dan jenis kelamin anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijadikan kuis! Tagar #KUISRAFFINAGITA ramai di dunia maya. (Nova)

Tabloidnova.com - Ada-ada saja ulah para netter yang juga menjadi penggemar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menjelang kelahiran anak pertama Raffi dan Gigi, mereka berlomba-lomba menebak tanggal lahir dan jenis kelaminnya. Ya, tanggal kelahiran anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijadikan kuis! Buktinya, tagar #KUISRAFFINAGITA menjadi ‘top posts’ dalam akun media sosial Instagram.

Baca juga : Anak Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Segera Lahir!

Seperti pemiliki akun @ernamoy, ia memajang foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lengkap dengan tulisan #KUISRAFFINAGITA, (PEREMPUAN), (19 AGUSTUS 2015), (09.15). “Semoga buah hati yang dititipkannya Sehat selamat dan membawa berkah,” tulis netter pemilik akun @ernamoy.

Berbeda lagi dengan netter pemilik akun @abdajiz, ia menebak kalau anak pertama idolanya akan lahir tepat di hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Tebakan ini sama dengan keinginan Raffi yang berharap anaknya lahir tepat tanggal 17 Agustus nanti. “#KUISRAFFINAGITA Jenis Kelamin= Perempuan, Lahir= 17 Agustus 2015 pukul 09.30 WIB,” tulis netter bernama Abdul Ajiz.

Baca juga : Raffi Ahmad Siapkan Mental

Entah imbalan apa yang akan didapat sang pemenang yang berhasil menebak dengan tepat kapan anak pertama Raffi dan Nagita Lahir. Mungkin, tagar #KUISRAFFINAGITA hanyalah euphoria para penggemar pasangan muda itu yang ikut senang menyaksikan kebahagiaan idolanya. Jadi, mau ikut menebak?

Okki Margaretha/Tabloidnova.com