Risty Tagor: Kami Pisah Rumah Sebulan Lalu

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 09:20 WIB
Risty Tagor akhirnya mengaku sudah pisah rumah dengan suaminya, Stuart Collin sejak satu bulan yang lalu. (Nova)

Tabloidnova.com - Masih teringat indahnya pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang digelar di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015 lalu. Dibalut kesederhanaan, senyum bahagia Risty dan Stuart tampak terpancar di depan para tamu undangan. Sayang, semuanya tinggal kenangan. Dengan berat hati Risty mengaku sudah pisah rumah dengan Stuart sejak sebulan yang lalu. "Ya, kami pisah rumah kurang lebih dari sebulan yang lalu," beber Risty saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Baca juga : Risty Tagor: Stuart Meninggalkan Saya

Dibeberkan Risty, Stuart meninggalkannya di hari ketiga saat Risty harus terbaring di rumah sakit. Stuart memilih pergi ke Bogor, rumah orangtuanya. Sampai saat ini, Risty mengaku juga belum bisa menemui mertuanya lantaran kondisi kesehatan Risty yang tak memungkinkan. "Kenapa saya enggak ikut ke Bogor, karena saya masih dalam keadaan bedrest, bahkan untuk pup (buang air besar) dan pipis harus dilakukan di kasur. Bisa ditanyakan sama orang-orang yang lebaran sama saya. Mereka yang jenguk langsung masuk ke kamar, karena saya enggak boleh turun dari kasur," jelasnya.

Baca juga : Ini Pesan Stuart Collin Pada Risty Tagor

Sudah sekitar satu bulan yang lalu keretakan rumahtangga Risty dan Stuart tercium media. Namun memang baru hari ini Risty berani angkat bicara. Bukannya takut atau berencana lari dari masalah, Risty mengaku belum mampu jika harus melakukan banyak aktifitas berat. "Saya tidak kabur, apalagi lari dan ngumpet. Tapi saya memang harus bedrest karena kehamilan saya," tuturnya dengan wajah pucat. Novrina/Tabloidnova.com