Melissa Gilbert Calonkan Diri Jadi Anggota Konggres Michigan

By nova.id, Jumat, 14 Agustus 2015 | 09:15 WIB
Melissa Gilbert umumkan jika dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota konggres di Michigan (nova.id)

Tabloidnova.com - Alumni serial populer "Little House on the Prairie”, Melissa Gilbert, tampaknya akan menukar kecintaan akting dengan dunia politik. Aktris 51 tahun ini telah umumkan melalui situs pribadinya jika dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota konggres di Michigan.

"Saya akan mencalonkan diri sebagai anggota konggres dengan harapan bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga yang mengalami keterpurukan sebagai efek dari perekonomian yang berlangsung sekarang ini. Saya percaya membangun ekonomi baru adalah usaha tim dan kita perlu membawa suara yang lebih menyegarkan di dalam kongres yang diharapkan akan membantu mencapai target yang kita inginkan," terang Melissa akan keputusannya terjun ke dunia politik.

Melissa dikenal tidak mempunyai latar belakang politik sama sekali dan berasal dari California. Ia akan mencalonkan diri dengan melawan perwakilan dari partai Republik, Mike Bishop, untuk satu posisi di distrik ke-8 Michigan.

Menurut Detroit Free Press, aktris yang kini tinggal di Livingston County bersama suaminya aktor Timothy Busfield ini akan menghadapi beberapa tantangan. Pertama, karena distrik dimana ia mencalonkam diri didominas oleh pengikut partai Republik. Kedua, Melissa sendiri kini masih menghadapi masalah dimana ia dituduh belum membayar pajaknya yang mencapai 360 ribu Dollar kepada lembaga pajak Amerika, IRIS.

Juru bicara kampanye dari Mike Bishop, kubu lawan Melissa, Stu Sandler, pun langsung menyindir akan fakta tunggakan pajak yang dialami Melissa.

"Melissa mampu membayar penata gaya untuk anjingnya, tetapi tidak bayar pajak. Nilai-nilainya sangatlah ngaco untuk pencalonan diri seseorang di dalam distrik!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly