Ibu atau Anaknya, Siapa Bayi Perempuan Artis Indonesia yang Tercantik?

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 09:24 WIB
Ibu atau Anaknya, Siapa Bayi Perempuan Artis Indonesia yang Tercantik? (Nova)

Cantik seperti ibunya, itulah ungkapan yang kerap dikatakan oleh masyarakat bila kita melahirkan bayi perempuan. Komentar itu pula yang sering dikatakan jika melihat bayi perempuan orang lain, termasuk para selebritas Indonesia.

Tahun 2015 ini merupakan momen dimana cukup banyak pasangan artis Indonesia yang melahirkan bayi perempuan yang mungil dan cantik. Sebut saja, Olla Ramlan, Gisel, Ashanty, Sarwendah Tan.

Baca: Bayi Tak Perlu Tidur dengan Bantal dan Selimut

Melihat sosok keempat artis yang cantik, dianugerahi kulit mulus serta berpostur ideal tersebut, tentu tak salah bila kita ingin membandingkan kecantikan bayi perempuan tersebut dengan sang ibunda.

Baca: Kenali Proses Perkembangan Penglihatan Bayi

Penasaran, tabloidnova.com mengintip berbagai foto yang diunggah pada akun instagram resmi milik keempat artis cantik tersebut. Setelah melihatnya, ternyata cukup sulit menentukan mana bayi perempuan artis Indonesia yang tercantik atau bahkan melebihi kecantikan ibunya.

Baca: 4 Metode untuk Memilih Jenis Kelamin Bayi (Bagian II)

Sebelum Anda memiliki pendapat sendiri, mari simak deretan bayi perempuan artis Indonesia yang tercantik versi Anda sendiri.

Sumber: Instagram (@ollaramlanaufar/@gisel_la/@rubenonsu/@queenarsy)