Gara-gara Sambal, Risty Tagor dan Stuart Collin Pisah Rumah

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 10:00 WIB
Risty Tagor ungkap penyebab perpisahannya dengan Stuart Collin. (Nova)

Tabloidnova.com – Risty Tagor kaget bukan main ketika melihat putra kesayanganya, Arsen Balweel menangis. Pasalnya, Risty sudah mempercayakan Arsen berada di tangan ayah tirinya, Stuart Collin, ketika Risty berada di rumah sakit. Namun, bukannya perlindungan yang didapat Arsen, malah perilaku kasar yang diberikan Stuart.

Risty mengaku kesal dengan sikap Stuart yang menjejali Arsen dengan sambal pedas. Hal itu jelas membuat Arsen menangis. Rupanya, itulah yang memicu pertengkaran antara Risty dengan Stuart, hingga keduanya memutuskan pisah rumah sejak satu bulan yang lalu.

Baca juga : Risty Tagor: Stuart Sangat Kasar!

"Soal isu sambal, itu betul. Setelah menikah sama saya, banyak sekali saksi di rumah melihat apa yang dia buat, sampai satu kejadian dia sambelin Arsen pake saus sambal, itu 'triger' (pemicu) nya," beber Risty saat ditemui tabloidnova.com di  kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Sementara itu, ibunda Risty, Tjut Mutia ikut menjelaskan soal apa yang dialami Arsen. Menurutnya, apa yang dilakukan Stuart bukanlah atas unsur kesengajaan. Ibunda Risty masih yakin jika apa yang diperbuat Stuart, tak lain untuk mendidik Arsen. Sayangnya, hal itu keburu ditanggapi emosi oleh Risty. "Soal sambal pasti enggak sengaja, mungkin maksud atau niatnya mendidik. Cuma Risty enggak suka caranya," ucap ibunda Risty berusaha menjelaskan.

Novrina/Tabloidnova.com