Menunggu Panggung LaFerrari

By , Jumat, 14 Agustus 2015 | 22:34 WIB
IIMS (Nova)

Di detik-detik akhir menjelang hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Dyandra Promosindo tak berhenti mendapatkan peserta kejutan. Setelah lama menjadi bisik-bisik, Dyandra akhirnya secara resmi membenarkan kehadiran LaFerrari, supercar Ferrari paling ganas dan terkencang di ajang IIMS di Jiexpo Kemayoran,  20-30 Agustus 2015.   Lengkap sudah 50-an brand-brand mobil dan motor  dan ditambah dengan 50-an event pendukung spektakuler dan berkelas dunia.

Kejutan LaFerrari akan melengkapi 6 unit Ferrari tipe lain yang tidak kalah memukau. Sehingga komplit sudah line-up supercar mobil premium keluaran terbaru yang terlebih dahulu dikonfirmasi hadir di IIMS 2015. Yaitu Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 hingga BMW M4 dan masih banyak lagi. 

Kejutan juga terjadi di kelas brand mobil dengan skala pasar lebih massal. Menjelang pembukaan IIMS 19 Agustus 2015,   Dyandra juga masih menerima kontingen Mitsubishi, BMW dan Tata. "Sejak awal, posisi Dyandra sangat jelas. Ingin memberi kontribusi yang nyata untuk kemajuan industri otomotif nasional. Dan semua brand-brand mobil dan motor adalah sahabat dan partner sejati kami sejak 20 tahun lalu. Sehingga walau di detik-detik terakhir konfirmasi, Dyandra tetap berusaha melayani secara maksimal," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Jumat (14/8). 

Masing-masing merek tersebut akan memboyong produk-produk unggulan. Mitsubishi mendaratkan model-model seperti New Triton, Pajero Sport Dakar, New Mirage dan Outlander. Untuk BMW yang aksinya memukau penggemar film Mission Impossible: Rogue Nation hadir dengan line-up model terbaru. 

Khusus untuk showtime mobil eksotis LaFerrari, jadwalnya diatur sedemikian rupa, untuk menjaga unsur kejutan, tidak dimunculkan sejak acara pembukaan. Ini agar porsi pemberitaan terbagi rata untuk peserta dan 50 acara pendukung yang juga berkelas dunia. 

LaFerrar merupakan legenda mahakarya dari pabrikan Ferrari dengan kemampuan mesin hampir menyentuh 1.000 tenaga kuda (HP),  dengan kombinasi mesin dan battery menjadikan LaFerrari merupakan salah satu mobil hybrid terkencang saat ini.