Ayo Naik Bajaj Gratis

By Sukrisna [cak KRIS], Sabtu, 15 Agustus 2015 | 03:10 WIB
Selama tiga hari warga gratis naik Bajaj (Sukrisna [cak KRIS])

Tabloidnova.com - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN menyediakan sebanyak 700 bajaj gas gratis bagi warga di Jakarta. Bajaj berbahan bakar gas bumi tersebut disediakan untuk masyarakat selama tujuh hari dari 15 Agustus hingga 21 Agustus 2015.

Kegiatan bertajuk “Ayo Kita NgeGas Merdeka” tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Indonesia ke 70 sekaligus memasyaratkan pengunaan bahan bakar gas (BBG) untuk transportasi umum.

Dalam kegiatan "Ayo Kita ngeGas Merdeka”, PGN bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas), bajaj berwarna biru. Kobagas sendiri adalah komunitas yang dibina oleh PGN.

“Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengkampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto. Selain Kobagas, PGN juga membina Komunitas Angkot Gas di Bekasi dan Bogor.

Selain menyediakan bajaj gas gratis bagi masyarakat, PGN juga menyediakan hadiah bagi penumpang bajaj gas biru tersebut. “Agar bisa dapat hadiah ya silakan naik bajaj gas tersebut,” kata Irwan dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Jumat (14/8/2015).

Masyarakat yang ingin mendapat hadiah caranya mudah, silakan mengirimkan (posting) pengalaman seru naik bajaj gas tersebut dalam bentuk tulisan atau foto (selfie) ke media social (twitter, facebook, path, instagram maupun blog) dengan menyertakan hashtag #PGN dan #EnergiBaik lalu tautkan ke twitter. Bagi yang tidak memiliki akun twitter, dapat mengirimkan screen capture postingannya ke email ayokitangegas@pgn.co.id .

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga memberikan bahan bakar gas (BBG) gratis kepada kendaraan berbahan bakar gas. BBG gratis tersebut disediakan di SPBG milik PGN di Pondok Ungu Bekasi, Bogor, Surabaya, MRU Monas dan MRU Pluit. BBG Gratis ini diberikan dari tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2015