Waduh! Mobil Machica Mochtar Dibobol Maling

By , Rabu, 19 Agustus 2015 | 04:45 WIB
Machicha Mochtar (Nova)

Tabloidnova.com - Nasib naas sedang menghampiri artis lawas Machica Mochtar (45). Tadi malam, ketika usai menghadiri sebuah acara, ia terkejut kerena kaca mobil barunya, Mazda CX7, pecah. Padahal, Machica mengaku tak terlalu lama berada di dalam gedung usai menghadiri acara.

"Iya (kerampokan). Semalam aku ada acara di sekitar Jakarta Timur. Selesai acara, orang saya mindahin mobil, terus masukin keyboard. Saya mau pamit dulu, enggak ada 10 menit saya keluar, tahu-tahu mobil saya kacanya sudah dipecahin," kata Machica saat dihubungi, Selasa (18/8/2015).

Baca:Machica Muchtar Serahkan Bukti Perkawinan Dengan Moerdiono

Akibat kejadian memilukan itu, Machica harus kehilangan beberapa barang berharganya yang saat itu ia tinggalkan di dalam mobil. "Handphone dua, uang satu juta Rupiah, STNK, BPKB, ya isi dompet lah. Semua barang saya diambil. Hanya keyboard yang enggak diambil," kata Machica.

Kejadian perampokan ini sudah dilaporkan Machica ke pihak kepolisian terdekat. "Sudah (lapor) di Polsek Duren Sawit. Kejadiannya kan di jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur," tegas Machica.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com