Wow! Ariel Winter Kecilkan Payudarahnya

By nova.id, Kamis, 20 Agustus 2015 | 03:00 WIB
Ariel Winter (nova.id)

Tabloidnova.com - Ariel Winter sangat berlega hati setelah memutuskan untuk menjalani operasi agar bisa mengecilkan payudarahnya. Saat diwawancarai oleh majalah Glamour, dengan jujur, ia mengaku tak sabar mencoba berbagai macam baju dengan ukuran dadanya yang baru.

"Hadir dalam penghargaan Emmy adalah penampilan pertama saya setelah operasi. Saya sangat bersemangat untuk mencoba semua gaun! Sekarang, saya bisa menggunakan banyak model gaun atau pakaian dengan model aneh sekalipun. Saya tidak lagi harus memilih baju yang paling ketat yang cocok dengan postur tubuh saya!" Ungkap aktris pemeran serial "Modern Family" ini.

Sebelum menjalani operasi, aktris 17 tahun ini memiliki lingkar dada berukuran 32F. Setelah operasi, ukuran dadanya berubah menjadi 34D. Wanita yang menjadi pengisi suara Putri Sofia dalam film Disney "Sofia the First" ini mengaku jarang menggunakan baju yang longgar, karena itu akan semakin memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang menurutnya terlihat kekar. Ia juga mengaku penampilannya sering menjadi bahan olok-olok warga netizen.

"Sekarang saya bisa memilih baju longgar dan tetap merasa nyaman dan percaya diri. Hal seperti itu tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Saya senang bisa benar-benar merasa percaya diri, tidak seperti dulu yang hanya terlihat dari luar saja percaya diri, sementara dalam hati, merasa minder," tambahnya.

Keputusan untuk mengecilkan dadanya itu juga membuat dirinya bersemangat dalam berakting, terutama dalam memerankan karakternya sebagai si kutu buku Alex Dunphy dalam serial "Modern Family".

"Saya jadi tidak lagi harus menggunakan kemeja flannel. Walau perubahan gaya dalam karakter yang saya perankan itu tidak akan berubah drastis, tetapi saya sangat bersemangat untuk nerperan sebagai Alex lagi karena pilihan bajunya nanti akan lebih bervarias!," lanjutnya.

Syanne/Tabloidnova.com