Lakukan Kekerasan Emile Hirsch Ditahan!

By nova.id, Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:45 WIB
Lakukan kekerasan Emile Hirsch ditahan (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktor Emile Hirsch dijatuhi putusan hukuman penjara hingga 15 hari pada 17 Agustus  kemarin. Ini terjadi setelah seorang karyawati dari perusahaan film Paramount dicekek olehnya saat hadir di festival Sundance akhir Januari kemarin.

Menurut Associated Press, Emile menghindari tuntutan putusan penjara lima tahun dengan mengadakan perjanjian kompromi dengan pengacara penuntut. Sebagai hasilnya, hukumannya pun termasuk 15 hari di penjara, 50 jam pelayanan masyarakat dan pembayaran denda sebesar 4750 dollar. Namun, begitu aktor pemeran “Into the Wild” menyelesaikan hukumannya, tuntutannya di pengadilan akan dihapuskan.

Kejadian Emile mencekek leher Daniele Bernfeld, karyawan perusahaan film Paramount Pictures terjadi pada saat keduanya berada di luar Tao bar di Park City, Utah. Emile mengaku jika apa yang ia lakukan adalah usahanya pembelaan diri. Namun, ketika dilihat dari video pengamatan jelas-jelas terlihat jika Emile menarik Daniele dari meja seberang dan membantingnya ke lantai. Saat menuliskan laporan kepada pengadilan, Daniele menggambarkan jika kejadian tersebut sangatlah menyakitkan dan mengerikan.

Pihak pengacara Emile mengakui jika aktor asal California ini memang minum alkohol dalam jumlah yang banyak di sore harinya. Sehingga ia pun tidak ingat sama sekali kejadian apa yang terjadi pada hari itu. Sebagai konsekuensinya, Emile pun mendaftarkan diri pada fasilitas rehabilitasi alkohol Februari yang lalu.

Dalam penampilannya di pengadilan Senin kemarin, Emile mengaku sama sekali tidak mengingat kejadian pada hari itu. Lalu, pengacaranya pun menambahkan jika aktor “Girl Next Door” telah pulih dari kecanduan alkohol setelah keluar dari pusat rehabilitasi. Sementara itu, lewat pernyataan kepada AP, pengacara Daniele menyebutkan jika sebenarnya kliennya tidak senang dengan perjanjian kompromi ini.

“Butuh dua orang untuk menarik dirinya dari saya dan jika tidak ada campur tangan dari orang lain, serangan itu akan terus berlanjut. Saya pikir saya akan mati!” ucapnya.

Syanne/Tabloidnova.com