Demi Anak dan Istri, Raffi Ahmad Sewa Kamar Rumah Sakit Seharga Hotel Bintang 5

By , Rabu, 19 Agustus 2015 | 07:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika menggelar jumpa wartawan di Rumah Sakit, Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) (Nova)

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad ingin anak dan istrinya nyaman selama berada di rumah sakit bersalin. Tak hanya dikabarkan sempat menyewa satu lantai rumah sakit, Raffi juga menyewakan kamar super mewah bertarif mahal seharga hotel bintang 5 demi istri dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Seperti diketahui, Nagita Slavina dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat sejak hari Jumat (14/8) lalu. Sejak saat itu, Gigi sudah menempati kamar VVIP yang dinamakan Mitra Suite. Tak tanggung-tanggung, harga sewa per malamnya, Raffi harus merogoh kocek hingga jutaan Rupiah.

"Itu (kamar Mitra Suite) sekitar tiga jutaan Rupiah per malamnya. Harga semua itu bisa diketahui secara terbuka kok," kata wakil kepala RSIA Bunda, drg. Susi, saat dijumpai tabloidnova.com di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Baca: Raffi Ahmad Sempat Larang Foto Anaknya Dipublikasikan

Baca: Wow! Demi Kenyamanan Anak Istri, Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Soal pemilihan kamar, Raffi memang tak main-main. Buktinya, selain Raffi, ada nama selebritas lain yang juga menyewa kamar yang sama, demi kenyamanan selama berada di rumah sakit. "Waktu Ruben dan Sarwendah disini, juga pakai (kamar yang sama), Olla juga pakai disitu," kata drg. Susi.

Sayangnya, untuk proses pembayaran, drg. Susi enggan terbuka. Ia menolak menjelaskan apakah Raffi membayar penuh administrasinya, atau ada bantuan sponsor dari pihak lain. "Untuk administrasi bukan di saya," jawab drg. Susi seraya tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com