Kedatangan Banyak Tamu, Raffi Ahmad Sewa Dua Kamar VVIP Sekaligus

By , Rabu, 19 Agustus 2015 | 08:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika menggelar jumpa wartawan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusar, Rabu (19/8). (Nova)

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad memilih kamar termewah demi bisa memberi tempat ternyaman bagi anak dan istrinya. Sejak hari Jumat (14/8/2015) pekan lalu, Raffi sudah menyewa kamar VVIP alias Mitra Suite di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kamar itu bertarif sekitar Rp 3 juta per malamnya. Tak hanya satu, Raffi menyewa dua kamar VVIP sekaligus.

"Kalau untuk yang dipakai Raffi, ada dua kamar (VVIP atau Mitra Suite)," kata wakil kepala RSIA Bunda, drg. Susi, saat dijumpai tabloidnova.com di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Baca:Wow! Demi Kenyamanan Anak Istri, Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Menurut penjelasan drg. Susi, selama di rumah sakit, Nagita Slavina menempati ruang perawatan di lantai 6. Disana, ada enam kamar dengan dua kamar paling mahal, yakni VVIP alias Mitra Suite. Nah, dua kamar termahal yang dimaksud drg. Susi, adalah dua ruangan yang disewa Raffi untuk Gigi dan Rafathar.

"Di lantai 6 ada dua Mitra Suite (VVIP) yang dipakai Raffi. (Pakai dua kamar) kan apalagi tamu Pak Raffi banyak," kata drg. Susi. "Ya, setiap lantai ada (kamar Mitra Suite), cuma jumlahnya enggak banyak," beber drg. Susi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com