Tak Mau Diganggu, Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai, Ini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

By , Rabu, 19 Agustus 2015 | 10:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kekita menggelar jumpa wartawan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8). (Nova)

Tabloidnova.com - Kehidupan Raffi Ahmad selalu dikaitkan dengan kemewahan. Begitu pula ketika anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, lahir. Ibunda Raffi, Amy Qanita, mengamini kalau putranya sengaja menyewa satu lantai rumah sakit, demi kenyamanan anak dan istrinya. Namun hal berbeda justru diucapkan oleh pihak rumah sakit. Mereka membantah membiarkan Raffi menyewa satu lantai full.

"Enggak. Hanya memang saat pak Raffi dan ibu Gigi masuk, lantai tersebut (lantai 6) kosong. Sebetulnya lantai itu belum dioperasikan secara full. Itu enggak benar," kata wakil kepala RSIA Bunda, drg. Susi, saat dijumpai tabloidnova.com di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Baca: Wow! Demi Kenyamanan Anak Istri, Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Pihak rumah sakit langsung membuat bantahan karena belakangan ini ada kabar miring yang terdengar bahwa banyak orang yang kesulitan menyewa kamar karena sudah lebih dulu disewa Raffi. Pihak rumah sakit memastikan kalau siapapun yang ingin menyewa kamar disana, pasti diperbolehkan.

"Kita juga butuh bantuan media untuk meralat, karena berkembang isu, katanya Raffi blok satu lantai hingga ada yang mau booking kamar, jadi susah. Siapapun yang memang mau booking, bisa. Bahkan beberapa hari setelah Gigi masuk, ada pasien lagi masuk di lantai yang sama dengan Ibu Gigi," ujar drg. Susi memberi penjelasan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com