Ternyata Risty Tagor dan Stuart Collin Sering Bertengkar Sejak Awal Menikah

By , Jumat, 21 Agustus 2015 | 03:00 WIB
Stuart Collin dan Risty Tagor berpose menunjukan buku nikah, usai menggelar akad nikah di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015 lalu (Nova)

Tabloidnova.com - Keretakan rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin, baru tercium publik sekitar satu bulan yang lalu. Namun nyatanya, biduk rumah tangga yang baru dibangun Risty dan Stuart, sudah goyah sejak awal pernikahan mereka. Tepatnya sekitar empat bulan lalu. "Ya, baru 1,5 bulan menikah sudah ada ribut-ribut," kata manajer Stuart, Agung.

Sebagai manajer, sekaligus orang terdekat Stuart, sesekali Agung sempat memberi masukan. Beberapa kali Agung minta agar mereka bisa menuntaskan masalah dengan tenang. Namun, entah mengapa, mereka selalu mengawali dan mengakhiri perdebatan dengan keributan. "Saya sudah ngobrol dengan kedua belah pihak. Saya bilang, semua harus diselesaikan dengan kepala dingin. Ini kan baru nikah sebentar," kata Agung.

Baca: Tau Digugat Cerai Risty Tagor, Ini Reaksi Stuart Collin

Risty dan Stuart menikah di usia yang sangat muda. Bahkan, Risty pernah merasakan pahitnya bercerai dari suami pertamanya, Rifky Balweel. Tanpa menjelaskan, Agung seolah mengatakan kalau keduanya kerap adu pendapat lantaran ego yang masih sama-sama tinggi.

"Sudah (selesaikan melalui jalan kekeluargaan). Dua-duanya memang apa ya, begitulah," kata Agung kehabisan kata-kata. "Sebenarnya mereka selalu bilang, nikah karena Allah. Coba balik lagi dan ingat niat itu." ucapnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com