5 Cara Bikin Wajah Nampak Tirus Seketika, Berani Coba?

By , Kamis, 20 Agustus 2015 | 08:24 WIB
Ketahui 5 cara bikin wajah nampak tirus seketika dengan berbagai teknik dan aplikasi. (Nova)

Wajah tirus kini bukanlah hal mustahil lagi, benarkah? Ya, lewat 5 cara bikin wajah nampak tirus seketika di bawah ini, Anda dengan mudahnya bikin wajah terlihat tirus dan cantik. Selain mudah dijalani, bocoran cara bikin wajah nampak tirus ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja, apalagi bagi mereka yang punya bujet berlebih.

Agar tak penasaran, mari langsung disimak tips cara bikin wajah nampak tirus seketika:

Baca: Mau Wajah Terlihat Tirus Saat Foto Selfie? Begini Caranya!

Angle terbaik dengan foto selfie Akui saja, foto selfie pasti lebih baik ketimbang difoto oleh orang lain. Selain lebih bikin percaya diri meningkat, foto selfie membuat kita sebagai objek lebih mudah memperkirakan posisi mana yang terbaik dan membuat wajah lebih lonjong serta tirus.

Sedikit saran, bagi si pemilik wajah lebar dan bulat, hindari posisi frontal yang langsung menghadap kamera. Pasalnya, posisi ini akan memberi kesan wajah semakin luas dan bulat. Miringkan sedikit wajah ke sudut kanan atau kiri dengan sedikit tipuan untuk mengalihkan fokus pandangan mata sekaligus mempersempit luas wajah. Misalnya, aplikasi poni miring atau poni lempar untuk menutup area dahi, serta membiarkan rambut jatuh di area kanan kiri telinga dan bahu.

Baca: Tren Selfie Sambil Menyusui Tuai Pro Kontra, Para Selebritas Buka Suara

Mulailah mendorong tulang rahang, hidung dan dagu seakan bergaya ‘monyong’, cara ini ampuh mengesankan wajah nampak lebih panjang sekaligus membuat area hidung terangkat dan nampak mancung.

Tips cara bikin wajah terlihat tirus selengkapnya di halaman berikut.