Ini Alasan Risty Tagor Menggugat Cerai Stuart Collin

By , Kamis, 20 Agustus 2015 | 11:00 WIB
Risty Tagor ketika menggelar jumpa wartawan di kediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu (Nova)

Tabloidnova.com - Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin baru seumur jagung. Namun, Risty sudah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Ini terjadi setelah ia mengetahui perangai kasar yang diperlihatkan Stuart terhadap anak laki-laki Risty, Arsen Raffa Balweel. Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap alasan yang menjadi asal mula Risty menggugat cerai.

"Yang pasti, bahwa ketika seseorang (istri) ingin melakukan perceraian, berarti ya dia tidak lagi merasa nyaman dengan rumah tangganya. Itu saja sudah," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Drs. Rusdi Tahir, SH, Kamis (20/8/2015).

Baca: Selamatkan Rumah tangganya, Risty Tagor dan Stuart Collin Berharap Pada Mediasi

Sayangnya, ketidaknyamanan yang dimaksud Rusdi tak diperinci. Sebab, seperti biasa, sidang perceraian mereka nanti akan berlangsung secara tertutup.

"Jadi dasar-dasarnya itu mengapa, karena perkara perceraian itu tertutup untuk umum. Hal-hal yang terjadi pada Risty, tidak bisa saya ungkap selebar mungkin," jelas Rusdi.

Selanjutnya, dalam materi gugatan yang diajukan Risty, ia sama sekali tak mengajukan perkara harta gono-gini. Maklum, Risty dan Stuart baru menikah empat bulan yang lalu.

"Anak dalam kandungan belum ada kepastian hukumnya. Belum bisa ada penjangkauan ke sana. Harta gono-gini Tidak terlalu dipermasalahkan," kata Rusdi lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com