Wow! Bertrand Antolin Botakin Rambut Demi Penderita Kanker Anak

By , Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:00 WIB
Bethrand Antolin mencari donasi dengan cara botakin rambut, demi mendukung kanker pada anak (Nova)

Tabloidnova.com - Dalam rangka membantu pasien kanker anak, sejumlah artis Indonesia mengikuti aksi sosial mencukur rambut hingga botak. Aksi ini diikuti oleh beberapa selebriti, salah satunya adalah Bertrand Antholin.

Kemarin, Bertrand dengan sengaja memapas abis rambut pirangnya di sebuah salon. Ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap program Shave For Hope 2015. Program ini secara tidak langsung mengumpulkan dana dari masyarakat secara online lewat situs penggalangan dana kitabisa.com.

"Makasih semua yang udah support bertrand #SHAVEforHOPE #BotakinBertrand donasi sudah melebihi target. Thank you so much all are in my heart. @shaveforhope #kitabisa," tulis Bertrand sambil mengunggah video ketika dirinya dibotakin.

Aksi Bethrand ini mendapat dukungan banyak pihak. Bayangkan saja, baru sehari, Bethrand dapat mengumpulkan dana lebih dari target. Padahal, target seharusnya adalah 50 juta. Penggalangan dana #BotakinBertrand Shave for hope ini pun belum usai, kurang lebih masih ada 16 hari lagi bagi para donasi berkesempatan untuk berpartisipasi.

"Salute Koko Bertrand! ayo yang lain ikutan #shaveforhope dan berdonasi di www.kitabisa.com," puji rekan artis Ananda Omesh.

Seperti yang diketahui, kanker merupakan penyakit yang cukup berat bagi anak-anak. Namun, tak seharusnya seorang anak menghabiskan waktunya untuk bersedih memikirkan penyakit yang diidap. Bahkan, demi sembuh, anak-anak harus rela membotakan rambutnya demi menjalani kemoterapi.

Novrina/Tabloidnova.com