Ahmad Dhani Akan Datangi Farhat Abbas di Pengadilan

By , Jumat, 21 Agustus 2015 | 06:00 WIB
Ahmad Dhani (Nova)

Tabloidnova.com - Meski tak terlibat secara langsung dengan kasus pra peradilan Farhat Abbas melawan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, rupanya diam-diam musisi Ahmad Dhani ikut memantau jalannya persidangan. Buktinya, meski hari ini sidang pra peradilan sudah mencapai tahap kesimpulan, Ahmad Dhani berencana datang untuk memberi kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Hari Jumat, mas Dhani mau datang, besok (hari ini) kan kesimpulan, tapi kami pengin mas Dhani diperiksa sebagai saksi," kata kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015) malam.

Baca: Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Bodoh, Saksi Ahli: Itu Bukan Penghinaan

Ramdan membenarkan, kalau sebenarnya ketua majelis hakim sama sekali tak memasukkan Dhani ke dalam daftar panggil saksi. Namun, suami Mulan Jameela itu tetap akan datang. Lalu, jika nantinya Dhani ditolak untuk memberikan kesaksian, pihaknya akan menilai ganjil jalannya persidangan selama ini.

"Kalau hakim enggak merasa butuh keterangan mas Dhani ya enggak masalah. Kan Dhani itu saksi fakta, kalau ditolak, ya berarti ada apa nih?" ceplos Ramdan. "Dia memantau kok. Semoga dia bisa hadir di persidangan." celetuknya.

Sekedar informasi, sidang pra peradilan yang ditempuh Farhat Abbas ini, bertujuan untuk menguji kepatutan status tersangka yang dialamatkan penyidik  Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kepada Farhat. Farhat tak terima bahwa akibat bercuap-cuap di Twitter dan memperolok Dhani, ia lantas dijadikan sebagai tersangka utama.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com