Datang ke Pengadilan Dhani Sibuk Selfie, Farhat Abbas Pilih 'Bersembunyi'

By , Jumat, 21 Agustus 2015 | 09:00 WIB
Ahmad Dhani dikerubuti para wanita untuk berselfie ria di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8). (Nova)

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani memenuhi janjinya untuk datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). Dhani tiba sekitar pukul 15.00 wib seorang diri. Kehadiran Dhani di Pengadilan Jakarta Selatan, berinisiatif untuk memberikan kesaksian atas sidang pra peradilan Farhat Abbas melawan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Namun, sidang yang diagendakan berlangsung pukul 13.00 tadi, belum juga dimulai.

Sambil menunggu sidang dimulai, Dhani memilih menyeruput segelas kopi hitam di lobby pengadilan. Ia didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. Lucunya, saat Dhani menunggu giliran sidang dimulai, mantan suami Maia Estianty itu laris manis menjadi sasaran 'selfie' para pegawai pengadilan. Ya, mayoritas dari mereka adalah wanita.

"Mas Dhani, mau ya selfie dong," teriak salah seorang wanita berhijab. "Boleh, tapi bibirnya harus manyun," canda ayah Al, El, Dul itu seraya tertawa.

Baca: Ahmad Dhani Nilai Farhat Abbas Pantas Jadi Tersangka

Pesona Dhani terhadap wanita memang tak pernah luntur, meskipun kini pria berkepala plontos itu sudah memiliki empat anak. Terbukti, tak hanya perempuan-perempuan muda yang sibuk berebut foto bersama Dhani, beberapa pegawai yang sudah 'berumur' pun sibuk mengambil ponsel pintar mereka untuk mengabadikan kehadiran Dhani.

Sementara itu, sampai saat ini, Farhat belum muncul di pengadilan. Rupanya, mantan suami penyanyi Nia Daniati itu memilih untuk 'bersembunyi' di sebuah toko waralaba yang lokasinya berada di sebelah pengadilan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com