Chacha Frederica dan Dico Ganindito Rencanakan Bulan Madu ke Negara Ini

By , Senin, 24 Agustus 2015 | 04:00 WIB
Chacha Frederica dan suaminya Dico Ganindito memperlihatkan mahar usai menjalani proses akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. (Nova)

Tabloidnova.com - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito pun sudah merencanakan liburan bersama. Keduanya sepakat memilih Cina sebagai tempat dimana mereka bisa berbulan madu.

"September sih Dico mau golf ke Cina, paling kesana," kata Chacha saat ditemui tabloidnova.com di hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga :Jelang Nikah, Chacha Frederica Gelar Pesta Lepas Lajang di Pantai

Dijelaskan Chacha, awalnya ia berniat ke Jepang untuk menikmati musim panas di sana. Sayang waktu yang ditentukan belum tepat.

"Honeymoon awalnya pengin ke Jepang. Tapi sakura baru ada tahun depan, jadi enggak bisa tahun ini, " keluhnya.

Chacha pun mengungkapkan, ini kali pertama dirinya berlibur bersama dengan Dico. Tentunya akan menjadi liburan yang menyenangkan bagi pasangan pengantin baru ini.

Baca juga : Hengky Kurniawan Jawab Kabar kedekatannya Dengan Chacha Frederica

"Ini hal-hal yang ditunggu liburan bareng. Belum pernah berdua liburan, karena enggak boleh sama orangtua, pergi ke luar kota berdua, excited sekali. Suami akan mempelajari pasangan hidupnya. Kebiasaan-kebiasaann aku seperti apa, seru, " kata pemilik nama asli Wynne Frederica itu.

Novrina/Tabloidnova.com