Andy Soraya Gugat Cerai Suami!

By , Senin, 24 Agustus 2015 | 05:28 WIB
Andy Soraya Gugat Cerai Suami (Nova)

Tabloidnova.com – Rumah tangga artis Andy Soraya (39) dengan suaminya Rudy Sutopo (56) sempat diramalkan tidak akan bertahan lama. Rupanya, perkiraan itu benar adanya. Setelah beberapa waktu silam Aya –sapaan Andy Soraya – sempat dinggugat cerai suaminya, kali ini Andy Soraya dikabarkan melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perihal gugatan cerai Aya, dibenarkan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Drs. Rusdi Tahir. “Menurut petugas di bagian pendaftaran, memang benar sudah masuk gugatan atas nama itu (Andy Soraya),” kata Rusdy Tahir, Senin (24/8/2015).

Baca juga : Andy Soraya dan Sang Suami Tak Serumah Lagi

Menurut informasi, Andy Soraya sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak beberapa hari yang lalu. Hal itu juga langsung dibenarkan Rusdi melalui pesan singkatnya kepada tabloidnova.com. “Benar kok memang sudah terdaftar tanggal 21 Agustus 2015. Saya sedang diluar kota. Kalau tak ada halangan besok kembali bisa kasih informasi,” kata Rusdi melalui pesan singkatnya kepada tabloidnova.com, Senin (24/8/2015).

Baca juga : Ini Penyebab Andy Soraya Diceraikan Suaminya

Sebelumnya, Andy Soraya pernah dinggugat cerai Rudy Sutopo pada tahun 2014 silam. Namun dengan beberapa kesepakatan, Andy akhirnya mau rujuk dengan suaminya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Rudy, Aya sudah lebih dulu menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa dan memiliki seorang anak bernama Shawn Adrian Khulafa. Setelah itu, Aya memuturkan untuk hidup bersama dengan Steve Emmanuel tanpa ikatan pernikahan dan memiliki seorang anak bernama Darren Sterling Emmanuel.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com