Rihanna Sindir Pebasket NBA Matt Barnes Karena Sebar Gosip Pacaran

By nova.id, Senin, 24 Agustus 2015 | 10:00 WIB
Rihanna sindir pebasket Matt barnes yang mengaku sedang memacarinya. (nova.id)

Tabloidnova.com - Rihanna mencela pebasket NBA, Matt Barnes, karena mengaku-ngaku pada media jika dirinya dan sang pebasket sedang menjalan hubungan. Saat diwawancara oleh TMZ tampaknya Matt mengumbar jika dirinya dan penyanyi "Umbrella" ada di taraf saling suka.

"Rihanna sekarang telah menjadi teman. jadi, kita lihat saja kelanjutannya nanti. Sekarang ini, kita sedang dalam taraf saling suka," komentar Matt.

Baca juga : Ini Penyebab Duet Shakira dan Rihanna Diprotes Keras

Mendengar komentar seperti itu, Rihanna yang merasa tidak memiliki hubungan dekat dengan pebasket 35 tahun itu menunjukkan rasa kesalnya melalui akun Instagram pribadinya. Ia langsung mem-posting foto Matt saat diwawancara oleh TMZ dan menambahkan beberapa hashtag untuk menyindir Matt.

"Setan itu adalah seorang pembohong. Saya tidak suka dengan kamu. Sama sekali tidak tertarik. Ketemu saja belum pernah. Gosip seperti ini sebenarnya menyakitkan hati saya. Ini merusak nama baik," begitu tulis Rihanna.

Baca juga : Ungkapan Kebencian Rihanna Terhadap Paparazzi

Setelah putus dengan Chris Brown, penyanyi 27 tahun itu memang digosipkan dengan banyak selebriti. Selain digosipkan dengan Matt Barnes, ia juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Leonardo DiCaprio dan pembalap Formula One yang merupakan mantan dari penyanyi Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton.

Jika kedekatan Rihanna dengan Leonardo, sering tertangkap kamera paparazzi saat mereka menghadiri pesta ulang tahun teman terdekat mereka. Jika dengan Lewis Hamilton, Rihanna pernah tertangkap berduaan di sebuah kapal mewah awal bulan ini di kampung halaman Rihanna, Barbados. Berbeda dengan gosipnya dengan Matt, Rihanna memilih bungkam soal kebenaran kedekatannya baik dengan Leonardo DiCaprio maupun Lewis Hamilton.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly