Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ahmad Dhani

By , Senin, 24 Agustus 2015 | 11:17 WIB
Mulan Jameela saat merayakan ulang tahunnya di sebuah yayasan anak yatim piatu, tanpa kehadiran Ahmad Dhani. (Nova)

Tabloidnova.com - Mulan Jameela baru saja berulang  tahun, Minggu (29/8) kemarin. Hari ini mantan personil Ratu itu memilih merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim di sebuah Yayasan Assaadah. Bersama ketiga anaknya, Mulan tampak merayakan hari jadinya tanpa ditemani suami tercinta, Ahmad Dhani.

Bersama 150 anak yatim, pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini mengaku tak biasa merayakan ulang  tahun dengan pesta dan kemewahan.

Baca juga : Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dicerca di Dunia Maya Gara-gara Foto Belanja "Sudah tahu kan tadi bapak ustaz bilang, saya kesini dalam rangka ulang tahun. Mungkin ini pengganti, karena biasanya selebriti ulang tahunnya pakai pesta-pesta, kalau saya enggak biasa. Mungkin saya ganti seperti ini, semoga bermanfaat untuk saya dan adik-adik semuanya," kata Mulan saat ditemui tabloidnova.com di Yayasan Assaadah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Baca juga : Ini Pengakuan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tentang Syafeeya, Anak Kandung Mereka Menurut Mulan, bukan kali ini saja ia merayakan ulang tahun dalam kesederhanaan, ia mengaku sejak kecil keluarganya sudah mengajarkannya tidak bermewah-mewahan. "Terus terang, aku dari kecil, mungkin ngerayain pakai baju pesta yang ada kue dan sebagainya itu umur 11 sama 17 tahun. Kalau sekarang sudah gede kayaknya gimana, tapi enggak terbiasa yah. Aku rasa kalau ngerayain pakai baju pesta kayak anak kecil. Kalau kayak gini menurut aku lebih seru. Kita lebih bersyukur lebih nikmat," katanya.

Novrina/Tabloidnova.com