Soal Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Setiap Malam Berdua di Kamar

By , Selasa, 25 Agustus 2015 | 08:15 WIB
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ketika hadir dalam sebuah acara peresmian sebuah produk. Ketika itu Dhani dan Mulan belum terbuka soal pernikahan siri mereka. (Nova)

Tabloidnova.com – Setelah diketahui telah menikah siri, Ahmad Dhani terbilang jarang umbar kemesraan dengan Mulan Jameela. Baru sekali tabloidnova.com ‘memergoki’ Mulan memeluk-meluk Dhani ketika mereka berdua hadir dalam acara jumpa pers film layar lebar perdana putra sulung Dhani, Al, berjudul ‘Runaway’. Saat itu, Mulan tak malu-malu memeluk Dhani, begitu pula Dhani, yang memeluk Mulan dan menjatuhkannya ke sofa nan empuk.

Baca juga : Diminta Hamil, Mulan Jameela: Mas Dhani yang Maksa Banget!

Namun, kemesraan itu hanya sekali terlihat di muka umum. Sebab, ketika Mulan merayakan ulang tahunnya yang ke-36 sehari lalu, Dhani tak ikut menemani. Tak ada kecupan mesra Dhani untuk Mulan di hadapan awak media. Bahkan, tak ada kata-kata romantis Dhani untuk Mulan, seperti lirik lagu yang biasa ia ciptakan dulu. Diakui pria berkepala plontos itu, sebenarnya Dhani bukanlah pria yang pandai mengungkapkan kata-kata atau perlakuan romantis.

Bahkan, Dhani mengaku enggan memberikan kejutan ulang tahun untuk Mulan, terlebih harus berduaan dan mesra di depan umum. “Setiap malam kan berdua di kamar. Saya bukan laki-laki yang romantis sih," kata Dhani ketika dijumpai tabloidnova,com di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca juga : Ini Kata Ahmad Dhani Soal Aksi Potong Kelamin

Meski mengakui diri sebagai pria yang tak romantis, berbeda dengan anggapan Mulan. Buktinya, demi Dhani, Mulan rela melepas alat kontrasepsinya demi bisa hamil lagi. Menurut Mulan, Dhani lah yang ‘memaksanya’ untuk segera berbadan dua lagi. “Mas Dhani tuh yang maksa banget!” ceplos Mulan.

Novrina/Tabloidnova.com