Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan, Ahmad Dhani: Saya Malas ke Tempat Gituan!

By , Selasa, 25 Agustus 2015 | 10:00 WIB
Ahmad Dhani malas hadir di acara perayaan ulang tahun istrinya, Mulan Jameela. (Nova)

Tabloidnova.com – Mulan Jameela harus puas merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama ketiga anaknya, Tyarani Savitri,Muhammad Rafly Aziz, dan Shafeea Ahmad. Pasalnya, sang suami, Ahmad Dhani memilih untuk tak hadir mendampingi. Alasannya, Dhani sibuk mengawasi pekerja yang sedang membangun villa mewahnya di Puncak, Jawa Barat. Padahal, malam harinya, Dhani sempat menggelar jumpa pers untuk mengomentari ‘kekalahan’ Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga : Ahmad Dhani Kecewa dan Terkejut Setelah Diberitahu Mulan Jameela

Namun, ketika didesak awak media perihal alasan sebenarnya, Dhani malah mengaku malas ke tempat dimana Mulan merayakan hari jadinya. Aduh! “Saya malas ke tempat gitu-gituan (yayasan anak yatim piatu),” ceplos Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Lokasi yang dimaksud Dhani adalah yayasan anak yatim piatu, dimana Mulan dan ketiga anaknya merayakan ulang tahunnya secara sederhana.

Baca juga : Soal Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Setiap Malam Berdua di Kamar

Sambil setengah berkelakar, Dhani malah menjanjikan akan hadir di acara ulang tahun istrinya, jika acara itu dilangsungkan di sebuah restoran mahal yang menyajikan segala macam makanan enak. “Kalau ke restoran yang makan enak ,mungkin saya datang," celetuk Dhani dengan gaya cueknya.

Novrina/Tabloidnova.com