Kelly Tandiono Alami Cidera di Lokasi Syuting

By , Rabu, 26 Agustus 2015 | 06:00 WIB
Kelly Tandiono ketika dijumpai dalam acara press screening film terbarunya berjudul 'Gangster' di kawasan Epicentrum. (Nova)

Tabloidnova.com – Bisa terlibat dalam pembuatan film bergenre laga, membuat model sekaligus aktris Kelly Tandiono (28) senang bukan main. Betapa tidak, genre film ini merupakan jenis film yang sudah lama Kelly nanti-nantikan. Apalagi, selama terlibat dalam pembuatannya, Kelly tak harus banyak menghapal dialog yang terkadang memusingkan.

"Saya di-calling. Dalam skripnya memang dicari cewek gahar, tomboy tapi tanpa banyak dialog. Kebetulan aku suka banget sama action, jadi aku akhirnya mau terlibat di film ini,," cerita Kelly saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran film 'Gangster', di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Baca juga : Bercinta dengan Tiga Pria, Kelly Tandiono Stres Berat

Memiliki dasar kemampuan dua jenis seni beladiri sekaligus, membuat Kelly tak mengalami kesulitan apapun. Apalagi, selama proses syuting, Kelly didampingi oleh pesilat sekaligus aktor  film ‘Merantau’ dan ‘The Raid’, Yayan Ruhiyan (46). Serunya, Kelly harus membayar mahal kemampuan bela dirinya yang bertambah, dengan beberapa cidera di tubuhnya.

"Enggak terlalu rumit karena aku Muay Thai dan dari kecil sudah Taekwondo. Seru-seru saja, cuma pas syuting selama satu hari koreo sempat diganti. Tapi enak ada Kang Yayan, dia sempat ajari bagaimana cara mukul yang benar. Meski ada cidera-cidera dikit, tapi seru sih," kata Kelly semangat.

Baca juga : Transformasi Kelly Tandiono: Dari Catwalk ke Layar Lebar

Keseruan yang didapat Kelly tak hanya sampai disitu. Selain bisa belajar silat langsung dari gurunya, Kelly juga berkesempatan beradu akting dengan si cantik Dian Sastrowardoyo. Sama-sama tak memiliki pengalaman soal film laga, Kelly dan Dian sering merasa ‘senasib’ di lokasi syuting."Seru sih (akting dengan Dian Sastrowardoyo), apalagi kita sama-sama baru pertama kali main film action," kata Kelly yang berperan sebagai asisten dari Amsar (Dwi Sasono).

Novrina/Tabloidnova.com