Mulan Jameela: Mas Dhani Enggak Larang Kok!

By , Rabu, 26 Agustus 2015 | 08:45 WIB
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saat menghadiri sebuah acara. (Nova)

Tabloidnova.comMulan Jameela sedang menikmati masa-masa bahagianya menjadi ibu dari Shafeea Ahmad, putri kecil buah cintanya bersama Ahmad Dhani. Betapa bangganya Mulan saat menceritakan bahwa Shafeea memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata anak seusianya. Buktinya, meski masih berusia empat tahun, Shafeea sudah bersekolah dan bisa membaca.

Baca juga : Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bergantian Gendong Syafiya

” Fia (Shafeea) sudah masuk TK, dia usianya sudah 4 tahun. Fia itu pintar, tapi dia jahil. Fia itu anaknya suka cerita. Pokoknya kalau ditanya, dia suka cerita tadi itu ngapain saja. Kalau mengeja juga dia sudah bisa,” kata Mulan bangga, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Radio Dalam.

Belum lama ini, acara reality showShafeea Anak Jameela’ sudah selesai masa tayangnya. Rencanya, Dhani akan menerima tawaran dari stasiun televisi lain yang terpikat dengan kepintaran dan kecentilan Shafeea, namun Mulan melarang. Alasannya, Shafeea baru saja bersekolah. Ia tak ingin pendidikan sang anak terganggu.

baca juga : Agar Harmonis, Bagaimana Cara Tepat Mengambil Hati Si Anak Tiri?

Reality show yang kemarin kan sudah selesai, mas Dhani mau lanjut ke TV lain, cuma aku belum ngasih. Karena dia baru sekolah, prioritasnya sekolah dulu, dia butuh adaptasi di sekolahnya. Kalau nanti ada arahnya kesana engga apa-apa, mas Dhani enggak larang kok,” kata Mulan. “Itu sih maunya aku sebagai ibu ya,” pungkas Mulan.

Novrina/Tabloidnova.com