Penampilan Tubuh Langsing Olla Ramlan Pasca Melahirkan, Bikin Sirik!

By , Rabu, 26 Agustus 2015 | 09:10 WIB
Tubuh langsing Olla Ramlan pasca melahirkan (Nova)

Siapapun juga pasti mengagumi sosok artis Olla Ramlan yang dianugerahi paras cantik, kulit mulus serta tubuh yang langsing. Bahkan tubuh langsing semampai milik istri Aufar Hutapea ini tetap terjaga setelah Olla melahirkan anak keduanya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea pada 16 Januari 2015 silam.

Baca: Bisakah Punya Tubuh Langsing Tanpa Diet dan Olahraga?

Tak heran banyak netizen maupun penggemar yang menanyakan seputar rahasia tubuh langsing Olla Ramlan setelah melahirkan. Pasalnya, Olla Ramlan merupakan salah satu sosok selebritas perempuan Indonesia yang terbilang sukses mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan. Bahkan, hanya selang beberapa minggu saja, tubuh Olla Ramlan nampak kembali langsing dan kencang seperti sedia kala.

Baca: Ini Rahasia Tubuh Seksi Olla Ramlan

Rutinitas olahraga yoga yang sebelum hamil ditekuni oleh perempuan kelahiran Banjarmasin tersebut diklaim sebagai solusi mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan. Dalam foto-foto yang diunggah di akun instagram miliknya @ollaramlanaufar, Olla cukup sering berbagi kesibukannya menjaga kecantikan dan bentuk tubuh, di luar berbagai foto soal gaya busana, perkembangan sang buah hati dan foto kemesraannya dengan sang suami.

Baca: Ini yang Dilakukan Aufar Saat Olla Ramlan Melahirkan

Bila banyak perempuan yang baru melahirkan ragu mengenakan busana seperti celana panjang model skinny atau celana legging yang memperjelas lekuk tubuh, berbeda halnya dengan Olla Ramlan. Olla justru acapkali memilih celana jins yang dipadu atasan berukuran fit yang dikombinasikan bersama sepatu bertumit tinggi lansiran merek luar ternama dengan tampilan makeup cantik khas Olla Ramlan.

Baca: 3 Aturan Sarapan Sehat untuk Tubuh Langsing dan Ideal

Seperti yang terekam di galeri foto instagram, inilah penampilan tubuh langsing Olla Ramlan pasca melahirkan yang tentunya bikin kita merasa sirik. Tidak percaya? Simak deretan foto rahasia tubuh langsing Olla Ramlan pasca melahirkan, berikut:

FOTO-FOTO: Olla Ramlan/Instagram